Minggu, 28 Agustus 2016

Vimax Asli Ciri dan Penampakannya

Vimax Asli adalah produk obat yang berfungsi untuk memperbesar alat vital penis. Selain itu untuk mengobati disfungsi sexual, seperti lemah syahwat atau impoten, ejakulasi dini dan ereksi penis lemah atau kurang keras.

Obat yang diklaim sebagai obat herbal dari Canada ini sudah ramai menyebar ke Indonesia dari tahun 2012. Hampir semua toko obat kuat menjual vimax. Bahkan kini tanpa memiliki toko seseorang bisa menjualnya secara on line. Nah, akibatnya persaingan memaksa mereka untuk mengklaim bahwa produk mereka adalah vimax asli. Vimax asli Canada original, awas vimax palsu, hati-hati vimax tiruan dan lain-lain, itu slogan di toko online mereka.

Bukan hanya dalam mempromosikan vimax asli atau vimax palsu, persaingan pun sampai ke masalah harga. Di awal kemunculannya sebotol vimax isi 30 kapsul rata-rata dihargai Rp. 450.000 - Rp. 550.000. Saat ini bulan juni 2015, beberapa toko online menjual obat kuat perkasa ini dengan harga Rp. 230.000 - Rp. 250.000. Bahkan ada yang ngasih harga Rp. 200.000. Dari selisih harga Anda bisa memastikan mana yang menjual vimax asli dan mana yang vimax palsu atau tiruan.

Nah di bawah ini beberapa gambar yang beredar di dunia maya dari beberapa toko online. Silahkan Anda teliti dan nilai kira-kira mana yang benar-benar asli. Karena dari keterangan tersebut isinya saling bertentangan. Yang satu bilang vimax asli itu yang pakai hologram, yang lain justru bilang itu vimax yang palsu. Ada lagi yang mengklaim tanda lot timbul itu vimax asli, yang lain malah mengklaim bahwa lot yang dicetak itu vimax yang asli. Jadi mana yang benar-benar vimax asli? Atau jangan-jangan vimax yang beredar di Indonesia adalah vimax palsu semua? Nah lho?

Untuk Lebih Jelasnya Silahkan Anda Baca http://vimaxindonesia.org/ciri-ciri-vimax-asli/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar